Analisis Perilaku Konsumen dalam Transaksi di E-commerce
DOI:
https://doi.org/10.33022/ijcs.v12i6.3483Keywords:
Perilaku Konsumen, E-Commerce,ShopeeAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen di kalangan mahasiwa dalam bertransaksi di e- commerce, khususnya di Shopee. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, teori perilaku konsumen, dan obyek penelitian mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro UNP, penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa perilaku konsumsi mahasiswa dalam pengambilan keputusan pembelian di E- Commerse Shopee dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu, faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologi. Setiap keputusan maupun perilaku setiap konsumen yaitu mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro UNP merupakan sebuah wujud nyata dari faktor-faktor yang ada disekitarnya.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 winda siregar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.